5 Hp Samsung 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2023

Samsung memiliki deretan HP dengan harga yang beragam, salah satunya di kisaran harga 2 jutaan. Bicara kualitas tak perlu diragukan, karena HP Samsung 2 jutaan sudah hadir dengan desain terbaru dan kamera yang bagus.

Pilihannya pun banyak dan bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi yang di perlukan.  Setidaknya di harga 2 jutaan kamu bisa memilih Samsung A series atau M series.

Tak hanya itu, ada juga HP Samsung 2 jutaan yang baru di rilis yang sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar dan quad kamera.

Biar nggak penasaran, Theotekno merekomendasikan HP Samsung 2 jutaan yang tersedia di pasaran. Penasaran apa aja?

HP Samsung Harga 2 jutaan

Berikut daftar HP Samsung Harga 2 jutaan yang bisa kamu beli:

  1. Samsung Galaxy A14 5G

hp samsung 2 jutaan galaxy a14 5G theotekno.com

HP Samsung 2 jutaan pertama ada Galaxy A14 5G, yang merupakan hp keluaran terbaru dari Samsung. Hal yang paling menarik di hp ini adalah hp ini sudah mendukung jaringan 5G.

Cocok banget buat kamu yang pengen punya hp 5G dengan harga yang terjangkau. Dengan jaringan 5G kamu bisa internetan ngebut dan streaming tanpa buffering.

Layarnya berukuran 6,6 inci beresolusi Full HD Plus dan refresh rate layarnya di 90Hz. Dengan layar tersebut kegiatan streaming jadi makin asik karena gambar yang di suguhkan detailnya tajam dan cukup responsif.

Buat foto-foto juga mantap, karena Galaxy A14 5G di bekali dengan kamera utama 50 MP. kamera utamanya di dampingi kamera macro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 13 MP yang bisa di andalkan untuk foto selfie.

Performanya juga oke, menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700 yang dipadu dengan RAM 6 GB. Hp ini sudah mendukung extended RAM dimana RAM-nya bisa di tambah 6 GB. Sementara di bagian ruang penyimpanan 128 GB yang bisa ditambah dengan MicroSD hingga 1 TB.

Baterainya juga cukup besar di 5.000 mAh yang di dukung USB tipe C dan sudah mendukung pengisian daya cepat 15 W.

  1. Samsung Galaxy A23

samsung galaxy a23 theotekno.com

HP Samsung 2 jutaan yang kedua ada Galaxy A23. Salah satu keunggulannya ada di bagian memori, terdapat RAM 6 GB dan bisa di extend dengan fitur RAM Plus 6 GB. Jadi jika fitur RAM Plus di gunakan maka total RAM-nya jadi 12 GB.

Untuk performa di sokong dengan prosesor Snapdragon 680 yang cukup aman untuk digunakan bermain game. Dengan dukungan layar infinity-V display Full HD Plus berukuran 6,6 inci dan refresh rate layar 90 Hz.

Fitur lain yang mendukung adalah Quad Camera, yang kamera utamanya beresolusi 50 MP dan sudah di dukung dengan teknologi OIS atau penstabil gambar.

Yang menarik lagi, HP ini sudah di dukung dengan fitur NFC, cocok buat kamu yang suka bayar cashless.

Baterainya juga besar di 5.000 mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 2 hari.

  1. Samsung Galaxy A22 5G

samsung galaxy a22 theotekno.com

Buat kamu yang punya budget 2 jutaan dan mau upgrade ke jaringan 5G bisa banget pilih Samsung Galaxy A22 5G. Layarnya 6,6 inci Full HD Plus yang mendukung refresh rate 90 Hz.

Buat yang suka foto, terdapat triple kamera berkonfigurasi 48 MP kamera utama, 5 MP ultrawide, dan 2 MP kamera depth. Sedangkan di bagian kamera depan terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Di bagian performa Samsung Galaxy A22 5G di tenagai prosesor MediaTek Dimensity 700. Prosesor tersebut di padukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dan bisa di tambah hingga 1 TB menggunakan MicroSD.

Yang tak kalah menarik, hp Samsung 5G ini di bagian baterainya yang sudah 5.000 mAh dan di dukung dengan fast charging 15W.

  1. Samsung Galaxy M14 5G

hp samsung 2 jutaan galaxy a14 5g theotekno.com

Hp Samsung 2 jutaan lainnya ada Galaxy M14 5G. Salah satu fitur menarik yang ada di Samsung ini adalah kapasitas baterainya yang 6.000 mAh.

Dengan baterai sebesar itu, kamu bisa melakukan aktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan baterai. Pengisian dayanya juga sudah mendukung fast charging 25W yang bisa mengisi daya dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Di tenagai dengan prosesor Exynos 1330 yang berpadu dengan dua varian RAM 4 GB dan 6 GB yang dapat di tambah dengan fitur RAM Plus hingga 6 GB.

Galaxy M14 5G hadir dengan penyimpanan internal yang cukup standar di 128 GB. Jika kapasitas internal tersebut kurang besar bisa di tambah dengan MicroSD hingga 1 TB.

Di bagian kamera, terdapat konfigurasi 3 kamera belakang, di mana kamera utamanya beresolusi 50 MP. Untuk dua kamera pendamping kamera depth dan kamera macro yang masing-masing 2 MP. Buat kamu yang suka selfie, di bagian depan terdapat kamera depan 13 MP.

Layar HP ini berukuran 6,6 inci dengan dukungan refresh rate 90 Hz.

  1. Samsung Galaxy M33 5G

hp samsung 2 jutaan galaxy m33 5g theotekno.com

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy M33 5G sudah mendukung jaringan 5G. Hadir dengan layar berukuran 6,6 inci beresolusi Full HD Plus 120 Hz.

Kamera belakangnya memiliki konfigurasi 4 kamera terdiri dari 50 MP kamera utama, 8 MP kamera ultrawide, 2 MP kamera makro, dan 2 MP kamera depth. Di bagian kamera depan terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP.

Di bagian performa, Galaxy M33 5G di otaki prosesor Exynos 1280 di padukan dengan dua varian RAM 6 GB dan RAM 8 GB. Untuk ruang penyimpanan internal 128 GB yang bisa di tambah hingga 1 TB dengan bantuan MicroSD.

Di bagian baterai juga cukup besar di 5.000 mAh yang bisa bertahan hingga 2 hari.

Itulah daftar hp Samsung 2 jutaan yang bisa kamu beli. Secara spesifikasi, hp Samsung 2 jutaan masih mumpuni untuk pemakaian harian maupun untuk bermain game.

 

Tinggalkan komentar