HP Realme Terbaru 2024 Lengkap Dengan Harganya

Realme sangat mencengangkan karena kiprahnya di pasar HP dunia. Meski terbilang sangat baru, popularitasnya bisa melesat sangat cepat dan bersaing dengan berbagai brand HP lainnya.

Salah satu keunguglan hp Realme adalah harganya yang terjangkau tetapi spesifikasinya mumpuni. Dengan 1 jutaan saja, kamu sudah bisa membawa pulang sebuah hp keluaran Realme.

Dari tahun kemarin sudah banyak hp Realme yang di luncurkan ke pasaran. Begitu juga tahun 2024 ini, di pasar ponsel Tanah Air akan kebanjiran produk hp Realme terbaru dengan spesifikasi yang lebih baik.

Rekomendasi Hp Realme Terbaru

Hp Realme menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang masih bisa di jangkau berbagai kalangan. Termasuk hp Realme keluaran terbaru yang di rilis di Indonesia.

Berikut daftar hp realme terbaru dengan harga di tahun 2024:

  1. Realme C67

realme c67 theotekno.com

Di akhir tahun 2023 di tutup Realme dengan merilis Realme C67 ke Indonesia. Di banding C series lainnya, hp realme terbaru ini hadir dengan peningkatan yang signifikan.

Kita bisa tengok di bagian kameranya yang di bekali dengan kamera berkapasitas 108 MP. di generasi sebelumnya, resolusi kamera realme C series paling mentok hanya di 64 MP.

Tidak hanya besar resolusinya, tetapi kamera realme C67 juga di dukung fitur 3x optical zoom. Di sisi performa, Realme C67 di otaki chipset Snapdragon 685. Sektor performa juga mengalami peningkatan yang signifikan, karena dulunya C series hanya menggunakan chipset MediaTek dan Unisoc.

Prosesor ini di padukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Hp realme ini juga sudah mendukung fitur extended RAM yang bisa memperluas kapasitas RAM hingga 8 GB. Jika memori internal di rasa kurang, kamu bisa menambahkan kapasitas memori dengan microSD hingga 1 TB.

Untuk daya, hp ini di sokong baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W.

Fitur lain di hp ini ada NFC serta sudah mengantongi sertifikasi IP54 yang tahan terhadap air dan debu. Hp realme C67 hadir dalam dua varian warna, Black Rock dan Sunny Oasis.

Realme C67 bisa kamu dapatkan di harga

  • Rp 2.600.000

Baca Juga : Realme Note 50 Harga Sejuta

  1. Realme C51

realme c51 theotekno.com

Realme C51 hadir dengan menawarkan keunggulan pengisian daya tercepat di kelas entry level. Hp ini hadir dengan fitur pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W.

Fitur ini akan mengisi daya perangkat dari 0 persen hingga 50 persen hanya dalam waktu 28 menit saja. Kapasitas baterainya juga cukup besar di 5.000 mAh, di klaim dalam kondisi siaga hp ini mampu bertahan hingga 40 hari.

Di bagian performa, hp ini di tenagai chipset Unisoc T612 yang di topang RAM 4 GB dan dua varian memori penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Jika memori tersebut di rasa kurang, bisa di perluas dengan microSD hingga 1 TB.

Realme C51 hadir dengan kamera utama 50 MP. Di dalamnya terdapat banyak mode seperti mode Portrait, mode Beauty, HDR, Face Tracking, dan Kontrol efek Bokeh.

Fitur lain yang mendukung hp ini ada layar beresolusi HD+ berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90 Hz. Sudah tersedia juga fitur NFC, sensor sidik jadi di sisi samping sekaligus menjadi tombol power serta UltraBoom Speaker.

  1. Realme 11

realme 11 nfc theotekno.com

Realme 11 memiliki fitur yang sangat menarik dari sektor pengisian daya cepat dengan SUPERVOOC 67W. Fitur ini dapat mengisi daya baterai yang kapasitasnya 5.000 mAh dari 0 persen ke 50 persen hanya dalam waktu 17 menit saja.

Kapasitas baterai ini sangat cukup untuk menopang kinerja chipset MediaTek Helio G99. Di padukan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB.

Yang tak kalah menarik, hp Realme 11 di bekali dengan kamera utama 108 MP yang mendukung fitur 3x optical zoom. Sedangkan kamera selfie beresolusi 16 MP.

Hp ini menawarkan layar berpanel Super AMOLED dengan refresh rate 90 Hz.

Fitur lain yang ada di hp ini antara lain, NFC, sensor sidik jari di sisi samping sekaligus tombol power. Sudah menggunakan tampilan antarmuka Realme UI 4.0 yang berbasis Android 13.

Realme 11 bisa kamu dapatkan dengan harga

  • Rp 2.850.000
  1. Realme 11 Pro 5G

realme 11 pro 5g

Realme 11 Pro 5G sudah di rilis sejak Juli 2023 yang lalu, hadir dengan membawa banyak peningkatan. Ada beberapa sektor yang mengalami peningkatan diantaranya desain, kamera dan performa. Desainnya mengusung Milan Luxury Design yang berlapiskan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan kesan kulit yang mewah.

Dari segi performa, di tenagai prosesor MediaTek Dimensity 7050 5G berfabrikasi 6nm. Chipset ini memiliki keunggulan dalam konsumsi daya yang sangat rendah. Prosesor ini di padukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Peningkatan selanjutnya di bagian fotografi, mengusung kamera utama 100 MP OIS ProLight Camera. Ada pula fitur unggulan seperti 2x Single Lens Zoom, Auto Zoom Technology, Super OIS dan Street Photography Mode 4.0.

Realme 11 Pro 5G hadir dengan desain layar lengkung atau Curved berpanel OLED 6,7 inci. Menawarkan refresh rate layar 120 Hz, tampilan warna 1,07 miliar dan resolusi FHD+.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dan di dukung pengisian daya cepat SUPERVOOC 67W.

Realme 11 Pro 5G bisa kamu dapatkan di harga

  • Rp 4.500.000
  1. Realme 11 Pro+ 5G

realme 11 pro plus

Realme 11 Pro+ 5G hadir dengan spesifikasi sedikit lebih baik dari saudaranya. Salah satu yang di tonjolkan ada pada kualitas kamera yang beresolusi 200 MP.

Kamera utamanya dilengkapi dengan fitur 4x lossless optical zoom. Tak hanya itu, kamera ini jug sudah mendukung OIS, Four axis Anti shake Algorithm, serta ada pula fitur Moon Mode.

Secara desain masih sama dengan saudaranya, mengusung desain Milan Luxury Design dengan Premium Lychee Vegan Leather. Realme 11 Pro+ 5G hadir dalam dua varian warna yakni Oasis Green dan Sunrise Beige.

Hp realme terbaru ini di tenagai chipset Dimensity 7050 5G yang di padukan dengan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

Di topang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat SUPERVOOC 100W.

Realme 11 Pro+ 5G bisa kamu dapatkan dengan harga

  • Rp 5.999.000

Itulah 5 daftar hp realme terbaru yang bervariasi. Mulai dari yang 1 jutaan hingga kelas 5 jutaan bisa kamu pilih dan tinggal di sesuaikan dengan budget.

Jadi kamu mau pilih realme terbaru yang mana?

Tinggalkan komentar