POCO M3 Pro 5G, Hp 5G Termurah!

Dengan POCO M3 Pro 5G, POCO Indonesia resmi meluncurkan serangkaian ponsel 5G terbaru. Produk HP 5G killer ini resmi meluncurkan dua versi dengan ukuran memori yang berbeda. Bagi yang penasaran, berikut spesifikasi dan harga HP POCO M3 Pro 5G di Indonesia.

Sebagai bagian dari seri POCO M3, seri tersebut menawarkan spesifikasi kelas menengah 5G yang harganya sangat terjangkau.

Untuk POCO PHONE M3 Pro 5G varian RAM 4GB/64GB bisa Sobat Tekno dapatkan di harga Rp 2.599.000. Sedangkan untuk varian RAM 6GB/128GB bisa Sobat Tekno dapatkan di harga Rp 2.899.000.

poco m3 pro 5g

Yukk gausah lama-lama kita bahas spesifikasinya:
Baca Juga : HP Gaming Xiaomi Black Shark 4
Layar dan prosesor:
  • POCO M3 Pro 5G dibekali layar sebesar 6.5inch Full HD+ dengan DotDisplay, beresolusi 2.400×1080 dengan fresh rate mencapai 90Hz
  • Dari segi prosesor, POCO PHONE M3 Pro ini di sematkan prosesor Mediatek 700 5G yang sudah kompatibel dengan Android terbaru, yaitu Android 11. Dimensity 700 adalah chipset octa-core 7 nm yang menggabungkan dua core ARM CortexA76. Menghasilkan frekuensi clock hingga 2,2 GHz untuk meningkatkan kinerja. terdapat enam prosesor CortexA55 dengan frekuensi clock 2,0 GHz untuk menghemat energi.
Baterai dan Kamera:
  • POCO PHONE M3 Pro di bekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, yang memudahkan Sobat Tekno yang memiliki jadwal padat, karena dengan baterai kapasitas 5.000 ini di klaim bisa awet sampai 2 hari untuk sekali pengisian data. Untuk POCO PHONE M3 Pro sudah mendukung pengisian daya 18W yang di nilai sangat cepat untuk melakukan pengisian daya.
  • Untuk struktur kamera utama POCO PHONE M3 Pro di bekali dengan kamera berkapasitas 48MP untuk kamera utamanya, 2MP untuk makro, dan 2MP untu depth sensor. Dengan kamera utama berkapasitas 48MP, bisa menghasilkan foto lowlight yang luar biasa bagus. Fitur yang ada diantaranya, mode malam, bingkai film, dan kamera AI 5.0. Untuk perekaman POCO PHONE M3 Pro ini mendukung perekaman 1080p @30fps, dengan fitur macro video, video time-lapse, video slow motion. Di sisi kamera selfie POCO PHONE M3 Pro di bekali kamera berkapasitas 8MP dengan fitur video 1080p @30fps.
Keamanan dan fitur fitur:
  • Dari sisi keamanan, sudah tidak diragukan lagi dengan fitur fingerprint di bagian samping ini HP dan juga adanya fitur AI face unlock. Yang di jamin super aman deh HP nya dari tangan temen temen yang super jail.
  • HP POCO PHONE M3 Pro ini Mimin nilai HP termurah yang sudah mendukung teknologi NFC. Di mana bisa memudahkan Sobat Tekno dalam segala hal, baik di segi pembayaran ataupun hal lainnya.
  • Sesuai dengan namanya HP POCO PHONE M3 Pro sudah mendukung teknologi dual 5G. Buat Sobat Tekno yang suka nge-game, nonton film online, suka scroll Instagram, jangan takut ngelag atau buffering karena teknologi 5G sangat luar biasa cepat. Apalagi buat stalking mantan, ini HP cocok banget!
  • HP ini sudah di bekali dengan Bluetooth versi paling baru yaitu Bluetooth versi 5.1. Inovasi lain: Bluetooth 5.1 mengoptimalkan fungsi atribut bersama (GATT), yang dapat mempercepat waktu sinkronisasi dengan perangkat target dengan meningkatkan kecepatan transmisi.
  • Yang mimin suka dari POCO PHONE M3 Pro adalah masih hadirnya fitur jack 3.5mm. Yang memudahkan kita yang masih pakai headset atau earphone yang mamsih dengan jack 3.5mm.
Seperti familiar dengan spesifikasi di atas bukan?
Baca Juga : iPhone 13 di Tahun 2023

Ini karena Poco M3 Pro 5G sama dengan Redmi Note 10 5G dan tidak memiliki bagian belakang yang unik. Meskipun Redmi memiliki penutup belakang plastik matte dengan pulau kamera kecil. Poco memiliki penutup belakang kaca mengkilap dengan aksen hitam besar. Untuk pembuat gambar. Inilah perbedaannya dari keduanya!

Poco M3 Pro 5G tampaknya merupakan smartphone entry-level yang bagus, mungkin salah satu keunggulan terbesarnya adalah harganya lebih murah daripada saudara kandungnya Redmi Note 10 5G.

Dari beberapa spesifikasi di atas, ada hal yang Mimin lihat lebih di tingkatkan daripada saudaranya Xiaomi Redmi Note 10 5G yaitu dengan ketahanan dari percikan air juga di lihat dari Dimensity 800U yang menjadi pilihan yang lebih baik.

Tapi balik lagi dengan harga 2 jutaan HP POCO PHONE M3 Pro 5G ini sangat Worth It untuk dibeli.

Tinggalkan komentar